h36fBKl6IGAl600aLh3XwESUlCJ3z4hPI1YGP78M

Lirik Lagu Baru Sheila on 7 Film Favoritmu

Sheila On 7 akan segera mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Film Favoritmu” setelah memutuskan di jalur musik indie. Kita tahu bahwa Sheila On 7 setelah menyelesaikan kontraknya sebanyak 8 album plus 1 album sountrack film “30 Hari Mencari Cinta” dan 1 album the best “Jalan Terus” bersama label ternama Sony Music Entertainment Indonesia mereka memutuskan untuk selesai dengan label tersebut setelah mengeluarkan album “Musim yang Baik”.

Lirik Lagu Baru Sheila on 7 Film FavoritmuSheila On 7 (SO7) mengawali tahun 2018 dengan merilis single bertajuk Film Favorit. Lagu itu merupakan karya terbaru SO7 setelah merilis album Musim Yang Baik pada 2014 lalu.

Masih mengusung tema cinta, lagu yang ditulis Eros Chandra itu menceritakan perjuangan seorang memenangkan hati orang yang disukai. Eros terinspirasi dari kisah temannya yang tak kunjung memiliki pasangan hidup.

Sementara, frasa Film Favorit dipilih menjadi untuk merepresentasikan aksi heroik yang menurut Eros hanya terjadi di film. The Pursuit of Happiness adalah salah satu film yang menginspirasi Eros menulis lagu ini.
Sheila on 7 - Film Favorit
Ciptaan: Eross Chandra

TERKADANG HIDUP MENGGARISKAN MISTERI
YANG TAKKAN PERNAH BISA AKU PAHAMI

SEPERTI AKU YANG TAK PERNAH BERHENTI 
MENCARI CELAH MENAKHLUKKAN HATI

MEREKA BILANG COBALAH KAU SADARI
MISTERI INI HARUSNYA DISUDAHI

AKU MENCOBA SEDERHANAKAN INI
AGAR SEMUA ORANG MEMAHAMI

SAMA SEPERTI DI FILIM FAVORITMU
SEMUA CARA AKAN KU COBA
WALAN PERAN YANG AKU MAINKAN
BUKAN PEMERAN UTAMA

KARENA MEREKA TAK IKUT MERASAKAN
INDAHNYA HIDUP JATUH HATI PADAMU

SEKALI LAGI 
AKAN AKU JELASKAN
BERHENTI BUKAN PILIHAN BAGIKU
sama seperti di film favoritmu
semua cara akan ku coba
walau peran yang aku mainkan
bukan pemeran utamanya

sama seperti di film favoritmu
aku takkan pernah menyerah
tak peduli yang aku mainkan
bukan pemeran utamanya

Sheila on 7 - Film Favorit [Official Lyric Video]



Lihat Juga: 30 Fakta Keren Sheila on 7

Itulah Lirik Lagu Baru Sheila on 7 Film Favoritmu dan video vover lagu giolelaki yang dinyanyikan oleh Duta sheila on 7. Nurry Putriana Syahroni love wanda

Related Posts

Related Posts

Post a Comment

samsung galaxy