h36fBKl6IGAl600aLh3XwESUlCJ3z4hPI1YGP78M

Pengalaman Setelah Menunggu 3 Bulan Akhirnya Diterima Google Adsense

Pengalaman Menunggu 3 Bulan daftar GA, akhirnya Diterima Google Adsense
Sehabis futsal sambil istirahat saya membuka blog saya, dan sedikit kaget ternyata ada iklan dari google adsense. Dan penasaran apakah google adsense saya telah di approved? maka saya membuka email google saya, dan ternyata benar blogger saya full approved google adsense. Asyiiiik di terima GOOGLE ADSENSE.

Pengalaman Setelah Menunggu 3 Bulan Akhirnya Diterima Google Adsense
Kalau Youtube sayapun punya dan telah di moniteze, waktu itu daftar google adsense via youtube sangatlah mudah dari persyaratan yang sekarang, yaitu calon  partner youtube mengharuskan channelnya ditonton 4000 jam oleh para viewrs dan mempunyar 1000 subcriber. Dan Channel youtube sayapun sekarang tidak aktiv lagi karena imbas dari peraturan baru youtube partner tersebut.

Hatikupun Bergembira dan Alangkah gembiranya karena telah full approved google adsense dengan akun Hosted. Tidak sia-sia rasa lelah dan kantukku ini, begadang tiap malam membuat, membaca dan mempraktekan cara membuat sebuah blog yang full Approve oleh Google Adsense. Gagal? sudah pasti itu hehehe adsense memang membuat pusing untuk pemula seperti saya.

Berikut cerita singkat mengenai di terimanya google Adsense pendaftaran melalui Blogspot. Pada Waktu Itu tepatnya awal oktober saya mencoba fokus mendapatkan penghasilan tambahan di Youtube lewat Google Adsense, hasilnya lumayan waah juga, tapi karena sebagai Youtuber yang amatiran maka lumayan jenuh juga karena kemampuan saya tidak berkembang, mungkin di akibatkan karena bakat saya dibidang tulis menulis terutama menulis lirik lagu. Singkatnya saya mulai memikirkan blospot sebagai arena untuk mengembangkan bakat saya yang lama terpendam.

Saya membuat blog tahun 2013, hanya dengan satu tulisan dan tak pernah menulis lagi. 2014 sempat bikin blog baru, dan juga awal pertama kali tahu perihal apa itu google adsense. Tapi saya tidak mendaftarkan gmail saya pada adsense, mungkin karena kesibukan bermusik pada saat itu.

Seperti Kebanyakan Orang Yang Lainnya yang susah mendaftarkan Google Adsense bahkan ada yang sampai menyerah, itupun dirasakan oleh saya. Tapi Karena mental saya yang tak pernah menyerah, sayapun terus berjuang untuk diterima di google adsense. Akhirnya sayapun di approved google adsense.

Lihat Juga : 6 Paramita

Menurut saya setelah mempelajari dunia blogspot agar diterima google adsense sangatlah gampang-gampang susah, pertama Tulisan artikel Minimal Harus berjumlah 60, isi harus sesuai niche (saya fokus di niche tentang dunia filsafat), lebih dari 300 karakter tulisanmu ada kolom disclaimer, adal privacy policy,ada sitemap, ada contact me, dan yang lebih penting daftarkan juga di google analytic, dan yang terakhir, lebih penting dan sangat utama adalah page view pengunjung blog kita harus stabil setiap harinya.

Inilah Cerita singkat saya diterima google adsense daftar via blogspot yang penuh lika-liku.
mana ceritamu?

semoga bermanfaat

Related Posts

Related Posts

1 comment

  1. sabar menunggu karena pihak adsense sedang mereview penempatan iklan di blog anda... terimakasih telah mampir kak

    ReplyDelete
samsung galaxy